Sabtu, 17 Januari 2015

Gatul Scouterieda

heyo heyo wahtsup ;)!!. kembali saya akan membahas tentang ekstra sekolah kami, sekarang saya akan membahas Tim Pramuka SMPN 4 Sidoarjo. Tim pramuka mempunyai nama yaitu Scouterieda yang mempunyai arti yaitu Scout Of SMP Negeri 4 Sidoarjo, keren kan? :v. Scouterieda terdiri 2 regu 1 regu cewek dan 1 nya lagi regu cowok. regu cewek mempunyai nama Tulip, dan cowok mempunyai nama Garuda pangilan kami adalah GATUL wkwkk:D.

Kami sudah menuai beberapa prestasi diantaranya Juara 2 regu cewek, cowok KOBBAR, juara 1 lomba Tingkat II dan masih banyak lagi deh :D. Tim pramuka kita mempunyai ciri khas yaitu Yel-Yel kami yang telah tampil di pembukaan jambore cabang di Panser-Sumput. dan dilihat oleh ketua dinas pendidikan, bapak wakil bupati Sidoarjo, dan seluruh kepala sekolah se-Sidoarjo.

Tim prauka kami juga sangat penting loh pada saat penilaian lomba Lingkungan Sekolah Sehat itu, karena denan ketegasan kami ketangkasan kami kita bisa menjadi juara. jangan anggap pramuka itu tidak pentingkarena pramuka mencakup segalanya mulai kemandirian, kepemimpinan/leadership tangung jawab dan rasa cinta Tanah Air dengan memakai hasduk ;)  ini adalah kami :)
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar