Sabtu, 31 Januari 2015

Tamu Dari Malaysia

helooo ;) kemarin habis ada tamu nih dari malaysia,ada 52 dosen dari malaysia, mereka ke smpn 4 sidoarjo untuk mengamati siswa-siswi inklusi di sekolahku. mereka kagum karena siswa-siswi berkebutuhan khusus ini bisa hidup berdampingan dengan siswa siswi yang normal wahh hebat kan?. selain itu smpn 4 sidoarjo menyambut tamu dengan penuh semangat dan penuh kegembiraan. 

Pertama tamu di sambut oleh siswa-siswi SMPN 4 Sidoarjo dengan yel-yel "Sekolah sang Juara" yang diciptakan oleh bu.Fitri. setelah itu tamu d sambut di aula, dan langsung di sambut oleh penari SMPN 4 Sidoarjo dengan tari cunduk menur. lalu MC yaitu klemens dan atsania , memandu acara di aula tersebut.

ada penampilan menarik loh dari siswa-siswi yang sangat istimewa, mereka mempersembahkan lagu twinkle-twinkle litle star, the more we got together, dan  walking walking in a country yang dilatih oleh Mrs. yeni.

siswa-siswi SMPN 4 Sidoarjo sangat gembira sekali karena mereka bisa berfoto-foto bersama tamu dan belajar bahasa Malaysia hehe =d

okee ini fotonyaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar