Rabu, 04 Maret 2015

gedung-gedung indah di sekolahku

helo guyss!! kali ini aku akan memeberi tahu kalian tentang gedung gedung di SMPN 4 sidoarjo. di Sekolahku banyak sekali bangunan bangunan yang bagus dan mewah diantaranya Aula SMPN 4 Sidoarjo, Masjid Al-hasyim, taman, gazebo, resto learn, cafe pink.

karena itulah sekolah kami bisa menjadi juara lomba lingkungan sekolah sehat tingkat nasional. dan anda perlu tahu mengapa sekolah kami bisa membangun sekolah dengan semegah itu. sekolah kami bisa membangun semegah itu karena infaq sodakoh dari siswa, dan itu dilaksanakan setiap hari. setiap senin diumumkan kelas mana yang tertinggi pertama, kedua, dan ketiga.

karena hal itu juga sekokah kami bisa masuk koran, dan harus menjadi panutan bagi sekokah lain. perlu diketahui juga masjid kami kenapa di beri nama Al-hasyim karena nama kepala sekolah kami ialah Drs. Muflich Hasyim Mpd. diambil dari kata hasyim nya wkwk karena kepala sekolah ku juga mendapatkan penghargaan kepala sekolah terbaik dari menteri pendidikan wuihhhh hebat bukan.., itu saja yang bisa saya sampaikan terima kasih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar