Sabtu, 17 Januari 2015

Tim UKS SMPN 4 Sidoarjo

Haloooo!! kembali lagi saya :), saat ini saya akan membahas Tim UKS SMPN 4 Sidoarjo. Tim Uks kita adalah tim terhebat yang pernah saya lihat, dari ruang Uks nya, guru pendampingnya sampai kader-kader uks nya ;). Perlu anda ketahui Tim Uks kita telah menjadi juara 1 Tingkat nasional lohh... hebat kan :v.

Kami menjadi juara bukan karena UKS kita saja tetapi karena kinerja siswa-siswi kami yang selalu giat membersihkan sekolah, toilet, taman, dan gedung gedung lainnya. membicarakan gedung kami punya gedung baru nih namanya Resto Learn. Mengapa namanya seperti itu? karena disitu kita tidak hanya makan dsitu, tetapi kitabisa belajar di situ, enak kan? :D.


Kembali ke Tim Uks kita. tim Uks tidak hanya bertugas pada saat lomba saa tetapi setiap hari dan stiap saat kita siaga jikalau ada siswa yang sakit. kita uga sangat penting pada saat upacara, karena kami menjaga di beakang barisan siswa agar kalau ada yang sakit kita bisa langsung sigap menolong. Tim Uks kita bisa menjadi seperti ini juga karena bantuan Puskesmas Urangagung.

Kami juga mempunyai progra yaitu setiap 1 bulan sekali kita memberi obat penambah darahbagi siswi yang sedang haid. begitulah tim Uks kita, semoga bermanfaat :) daa!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar